Skip to main content

Gagalkan Peredaran Sabu 5 Kg, 14 Personel Narkoba Polrestabes Makassar Dapat Penghargaan

Polda Sulsel
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas saat memberikan penghargaan kepada 14 personel Sat Narkoba Polrestabes Makassar di halaman Mapolrestabes Makassar, Selasa (12/2/2019) siang. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)


KABAR.NEWS, Makassar - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin, mengapresiasi keberhasilan personel Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polrestabes Makassar, dalam menggagalkan peredaran 5kilogram sabu-sabu di Kota Makassar.


Dalam mengapresiasi hal tersebut, melalui Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas, langsung memberikan penghargaan kepada 14 personel Sat Narkoba Polrestabes Makassar yang berperan dalam meringkus para pelaku pengedar narkoba 5 kg di Makassar.


Baca Juga:


Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas  mengatakan bahwa ini adalah pertanda polri dan jajaran serta seluruh masyarakat sungguh telah serius dalam melakukan penindakan terhadap para pelaku narkoba.


Menurutnya, jika melihat apa yang hasilkan hari ini yaitu pemusnahan 5 kg sabu dengan 1.000 ekstasi yang dapat merusak puluhan ribu generasi khususnya di Makassar. Sehingga, patut untuk diberikan apresiasi.


"Olehnya itu, saya bersama unsur pimpinan memberikan apresiasi dan penghargaan bagi bhayangkara-bhayangkara Polri yang sudah bersungguh-sungguh melakukan ini. Oleh sebab itu, hari ini kita melakukan penghargaan kepada seluruh Bhayangkara yang telah berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku bersama barang bukti dan luar biasa membanggakan," bebernya.


Dalam pemberian penghargaan kepada 14 personel Sat Narkoba Polrestabes Makassar ini, langsung diberikan langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen pol Adnas dan didampingi langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo di Mapolrestabes Makassar, Selasa (12/2/2019) siang tadi.

  • Lodi Aprianto

 

loading...