Skip to main content

Gagal ke DPR, Vikcy Prasetyo Mencalonkan Jadi Wakil Bupati

Gagal ke DPR, Vikcy Prasetyo Mencalonkan Jadi Wakil Bupati
Komedian Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

KABAR.NEWS, Jakarta - Setelah gagal duduk di DPR RI pada Pemilu 2019, komedian dan pembawa acara yakni Vicky Prasetyo kembali terjun ke dunia politik.


Kali ini, Vicky bakal mencalonkan diri sebagai wakil bupati Kabupaten Pohuwatu, provinsi Gorontalo pada Pilkada 2020. Pria bernama lengkap Hendrianto itu akan mendampingi calon bupati Salahudin Pakaya.


Baca juga: Vicky Prasetyo Sering Nikah, Sahila Hisyam: Dia Gladiator Sejati


"Mohon doa restu dan supportnya untuk saya menjadi wakil bupati Kabupaten Pohuwato Gorontalo mendampingi Pak Salahudin Pakaya," tulis Vicky pada unggahan foto di Instagram-nya, Rabu (19/2/2020).


Selain itu, dalam waktu dekat ini Vicky mengaku akan bertolak ke Pohuwato untuk bertatap muka dengan masyarakat setempat sebelum mendaftarkan diri bersama Salahuddin Pakaya.


"InsyaAllah pada tanggal 23 februari hari minggu saya akan berkunjung ke sana untuk silaturahmi semua kepada masyarakat disana terimksh," kata Vicky.


Vicky mengatakan telah mempersiapkan diri sematang mungkin demi mewujudkan hal tersebut. "Semua berkas dan persyaratannya sudah lengkap, tinggal didaftarkan saja," ucap Vicky.


Vicky sudah memiliki jargon untuk menemani Salahudin. Ia mengusung jargon SAKTI yang memiliki singkatan Salahudin dan Vicky Prasetyo. Vicky juga mengaku banyak dukungan mengenai hal tersebut.


"Dari teman-teman artis yang dekat sih mereka sudah pada tahu kalau saya mau mencalonkan diri, alhamdulillah semuanya mendukung," katanya, dikutip dari Viva.


Baca juga: Meninggal Mendadak, Ashraf Sinclair Tak Punya Riwayat Penyakit Serius


Jika terpilih, Vicky tidak akan meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Namun, pengalman di industri hiburan akan digunakannya untuk bersiergi dalam dunia politik.


"InsyaAllah doakan saya bisa amanah, karena niat baik saya untuk memajukan kabupaten Pohuwatu," katanya.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....Mohon doa Restu dan supportnya untuk saya menjadi wakil bupati Kabupaten Pohuwato Gorontalo mendampingi Pak Salahudin Pakaya 🙏🙏🙏...InsyaAllah pada tanggal 23 februari hari minggu saya akan berkunjung ke sana untuk silaturahmi semua kepada masyarakat disana terimksh .... 🙏🙏🙏🙏🙏 “janganlah engkau berdiri di depanku karena engkau bukan pemimpinku , dan janganlah engkau berdiri dibelakangku karena engkau bukan pengikutku berdirilah disisi dan sebelahku karena kita adalah saudara ..... #vickynisasikomunitasindonesia

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on

 

 

loading...