Skip to main content

Gagal di Pilgub Sulsel, Nurdin Halid Ajak Insan Koperasi Dukungan Jokowi

Nurdin Halid
Ketum Dewan Koperasi Indonesia, Nurdin Halid saat puncak peringatan hari koperasi nasional ke-71 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (12/7/2018)


 

KABAR.NEWS, Tangerang - Ketua Umum (Ketum) Dewan Koperasi Indonesia, Nurdin Halid mulai melupakan kekalahannya di Pilgub Sulawesi Selatan (Sulsel) dan fokus untuk memenangkan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 mendatang. 


Hal tersebut ditunjukkan saat menyampaikan laporan peringatan hari koperasi nasional ke-71 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (12/7/2018) yang juga dihadiri langsung Presiden Jokowi.


Baca Juga: 

"Sebentar lagi tahapan Pilpres akan berjalan. Kami insan koperasi Indonesia mendoakan dan mendukung agar Bapak Ir H Joko Widodo (Jokowi) tetap menjadi presiden Indonesia," sebutnya dikutip dari detikcom.


Ia mengaku dukungan insan koperasi kepada Jokowi sebagai bentuk balas budi. Para peserta pun kompak untuk mendukung Jokowi di Pilpres 2019.


"Budi harus dibalas dengan budi. Budi tidak boleh dibalas dengan air tuba. Apakah insan koperasi Indonesia setuju? Siap memenangkan bapak Joko Widodo sebagai presiden 2019-2023? Itu spontan suara hati nurani Insan koperasi Indonesia," ujar Nurdin.


Setelah itu, acara dilanjutkan pemutaran video dan penyerahan Bhakti Koperasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga. Salah satu penerima penghargaan yakni Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiharto.

 

loading...