Gadis Jeneponto Ini Prediksi PSM Menang 2-0 Lawan Bhayangkara FC

PSM Makassar akan berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Piala Menpora.

Gadis Jeneponto Ini Prediksi PSM Menang 2-0 Lawan Bhayangkara FC
Fans PSM Makassar asal Jeneponto, Rahmi. (Foto: Istimewa)












KABAR.NEWS, Jeneponto - PSM Makassar akan menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan Piala Menpora 2021. Laga antara Juku Eja vs Bhayangkara Fc akan diadakan di Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/3/2021).

Kedua tim sama-sama akan mengeluarkan komposisi pemain terbaiknya, untuk memenangkan Piala Menpora ini. Kedua tim juga sama-sama mengemas 3 poin di grup B.

Fans PSM Makassar asal Jeneponto Rahmi (20) mengatakan, dirinya memprediksi pertandingan ini akan berlangsung seru. Keduanya akan sama-sama tampil mati-matian untuk memperebutkan kemenangan.

"Kalau prediksi saya yang menang itu pasti PSM Makassar, apalagi saya pecinta bola," ujarnya Rahmi kepada KABAR.NEWS, Jumat (26/3/2021).

Alasan PSM akan menang karena sosok stiker Patrich Wanggai dan Zulkifli Syukur. Rahmi mengaku yakin jika dua pemain tersebut akan mencetak gol di pertandingan kedua Piala Menpora.

"Saya yakin sekali PSM akan menang, apalagi ada andalan saya dua orang yaitu, Patrich Wanggai dan Zulkifli Syukur," jelasnya.

Oleh karena itu, dirinya juga memprediksi skor 2-0 untuk kemenangan PSM Makassar

"Saya dominan kemenangan untuk PSM Makassar, semoga skor akhir 2-0 untuk kemenangan PSM," kata Rahmi yang juga personel Satpol PP.

Dia juga menyakinkan bahwa pertandingan tersebut akan berjalan dengan seru.

"Seharusnya berjalan seru karena kami juga pendukung PSM sangan mengsupport atas pertandingan besok," pungkasnya.

Penulis: Akbar Razak/B