Skip to main content

Four Points by Sheraton Ikut Andil Dalam Mendukung Perfilman Anak Muda Makassar

Four Points by Sheraton Ikut Andil Dalam Mendukung Perfilman Anak Muda Makassar
Pemeran dan sutradara film Anak Muda Palsu saat mendatangi Manajemen our Points by Sheraton Makassar. (IST)

KABAR.NEWS,Makassar - Pemeran dan sutradara film Anak Muda Palsu mengunjungi pihak manajemen Four Points by Sheraton Makassar, Kamis (17/1/2019). 

 

FINISIA Production mengajak pihak managemen Hotel bintang 4 ini untuk dalam bekerjasama sebagai salah satu Official Sponsor dari Film ini.

 

Seperti diketahui, FINISIA Production adalah salah satu yang menghasilkan film Uang Panai yang sukses ditonton oleh 100 juta orang.

 

Kedatangan ini disambut baik oleh Direktur Utama dari IMB Group dan mendukung penuh hasil karya dari kreatifitas anak muda. Mereka pun menyebutkan bahwa kerjasama ini juga akan melibatkan beberapa unit bisnis yang berada di bawah IMB Group. 

 

"Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari kreativitas anak muda. Tentu kami dari IMB Group akan mendukung khususnya membantu mengembangkan karya dan hasil kreatifitas anak Makassar" ujar Rahmat selaku CEO IMB Group.

 

Film Anak Muda Palsu ini akan diperankan oleh Duo Komedian Makassar, TUMMING dan ABU sebagai tokoh utama dan dua pemeran utama lainnya yaitu ILLANG dan DARWIS. 

 

Film ini berkisah tentang empat mahasiswa yang tengah berjuang menyelesaikan tugas akhir. Mereka tinggal di sebuah rumah kos yang sama. Awalnya mereka tidak saling mengenal dan tinggal di kamar yang berbeda. Namun, karena keempatnya memiliki nasib yang mirip, akhirnya mereka berkenalan.

 

Oleh karena itu, tujuan film ini dibuat ialah untuk menyajikan hiburan yang berkualitas, original, lucu serta membawa pesan moral yang tinggi dan memberikan gambaran dinamika sosial dan realita kehidupan anak muda sekarang. 

 

Selain itu, tujuannya juga untuk membangun motivasi kepada generasi muda agar tidak mudah putus asa dan pantang menyerah. Diharapkan ketika menonton film ini khususnya pemuda dapat memetik setiap pesan yang ingin disampaikan dalam film ini.

 

Sementara itu, Marketing Communication, Mahardika mengatakan bahwa film ini sangat keren dan layak untuk ditonton. "Anak muda Makassar bisa menghasilkan karya-karya perfilman yang bagus dan bisa bersaing dengan karya asing," tutupnya.

 

  • Gilang Ramadhan

 

 

 

loading...