Skip to main content

FOTO: Konferensi Tingkat Tinggi Joker Makassar (J8)

FOTO: Konferensi Tingkat Tinggi Joker Makassar (J8)

KABAR.NEWS, Makassar - Sejumlah pemuda yang berkostum ala karakter Joker dan menamakan dirinya Joker menggelar Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) di Hotel Grand Imawan Jl Pengayoman Makassar, Selasa (15/10/2019).


KTT J8 ini untuk membahas sejumlah problem yang terjadi di Kota Makassar. Komunitas Joker Makassar ini menyerukan sejumlah masukan kepada pemerintah di antaranya keberpihakan lebih kepada masyarakat dan pemerintah memperhatikan generasi mendatang.


FOTO: Konferensi Tingkat Tinggi Komunitas Joker Makassar (J8)

Mereka juga meminta pemerintah mengikis habis praktik buli dan memberi perlindungan di area publik dan privat, memperhatikan dan melakukan pembinaan faktual terhadap anak yang terindikasi kekerasan.


Selain itu, KTT J8 juga merekomendasikan agar pemerintah melarang perdagangan di sekitar sekolah yang berakibat gangguan karakter anak, seperti lem, minuman keras, rokok dan minimal 150 meter dari sekolah.


Pengemis dan anak jalanan dibina pemerintah, struktur pemerintah dekat dengan masyarakat bukan dengan elit dan meminta foto pejabat diganti dengan foto humanis dan edukatif.


FOTO: Konferensi Tingkat Tinggi Komunitas Joker Makassar (J8)

Diketahui sebelumnya, pria berkostum ala Joker juga sempat mendampingi Bakal Calon Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo (None) saat melakukan pendaftaran di Parta Keadilan Sejahtera beberapa waktu yang lalu.


Irvan Abdullah/B

 

loading...