Skip to main content

Fitur Teknologi DFSK i - Auto Dipamerkan di GIIAS Makassar

Dipamerkan di GIIAS Makassar, Begini Teknologi Mobil DFSK i - Auto
Mobil DFSK i-Auto saat dipamerkan pada GIIAS Makassar 2019, di CCC Makassar, Rabu (11/9/2019)

KABAR.NEWS, Makassar - Mobil DFSK turut dipamerkan pada GIIAS Makassar 2019 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (11/9/2019). DFSK memperkenalkan DFSK i - Auto untuk pertama kalinya di Kota Daeng.

 


 

Baca juga: Foto : Pesona Lain di GIIAS 2019 Makasaar

DFSK i - Auto akan segera diluncurkan pada kuartal terakhir 2019 dengan sejumlah desain, fitur, dan teknologi yang diklaim canggih.

 

Selain itu, juga DFSK juga memamerkan kendaraan lainnya, mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK super cab sebagai kendaraan komersial ringan.


"Makassar adalah pasar terbesar DFSK di Indonesia, sehingga penting untuk segera memperkenalkan DFSK i - Auto. Setelah diperkenalkan di Jakarta dalam acara GIIAS 2019 dan mendapat antusias yang luar biasa, kami berharap makassar memiliki ketertarikan yang sama," ujar Deputy Sales Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, di CCC.

 

Menurut Rifin Tan, DFSK i - Auto adalah kendaraan yang memiliki fitur canggih dan modern yang akan menambah konektifitas antara penumpang, kendaraan serta celular.


"Glory i - Auto memiliki fitur voice command atau juga disebut dengan i-talk, dimana dalam fitur ini berisi 59 perintah suara," ungkap Rifin Tan.


Dengan fitur canggih ini, pengguna disebut akan merasa lebih nyaman saat berkendara. Contohnya, pada saat ingin membuka Sunroof maka cukup mengatakan "open sunroof", maka sunroof akan terbuka secara otomatis.


Ia juga menambahkan beberapa fitur canggih lainnya yang ada misalnya sistem kamera parkir 360, sensor parking depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi dan lain-lainnya.


Lanjutnya ia menjelaskan bahwa Glory i - Auto memiliki ruang 7 kursi yang lapang serta tenaga yang kuat, dengan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged, tenaga maksimal 150ps dan torsi 220 rpm.


Baca juga: Gubernur Sulsel Buka Pameran GIIAS Makassar 2019

"Bapak dan ibu pengunjung di GIIAS Makassar 2019 bisa melihat-lihat produk kami, mencoba dan memilikinya langsung," kata Rifin


Untuk memiliki kendaraan idaman tersebut, DFSK telah bekerja sama dengan leasing-leasing terpercaya seperti Mandiri Tunas Finance, Maybank, Adira, dan Mega Auto Finance.


Selain itu juga Rifin menghimbau pada para konsumen bahwa akan ada banyak promo menarik dari DFSK seperti cash back puluhan juta rupiah, hadiah Smartphone, tv 32 inchi, voucher belanja, dan beragam barang lainnya dengan nilai jutaan rupiah.


  • Mustawaf Ansar/CP/B

 

loading...