Skip to main content

Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape Diapresiasi Kritikus Film Nasional 

a
Pemeran film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape. 

 

KABAR.NEWS, Makassar - Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape yang tayang perdana sejak 23 Agustus lalu mendapat sambutan luar biasa dari berbagai pihak, termasuk kritikus film nasional. 

Film yang dibintangi Maizura, Andi Thesar, Brillian Sondakh, Arjun dan Nayla ini disambut antusiasme warga, hal ini membuat manajemen Cinema 21 menambah layar di XXI Mal Panakukang, Kota Makassar. Hal yang sama juga terjadi di Mamuju, Sulawesi Barat.

Menanggapi film tersebut, Yan Widjaya sebagai salah satu kritikus film nasional mengapresiasi hadirnya film remaja Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape.

"Selamat ya. Ini film yang cukup menghibur khususnya bagi remaja Makassar. Sekali lagi selamat dan terima kasih," ujar Yan Widjaya yang mengaku menonton film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape bersama wartawan entertainment di XXI Blok M Square, Jakarta.

Hal yang sama juga disampaikan Kritikus Film yang juga Fotografer senior di Istana Wapres RI, Jerry Wongiyanto. Secara sinematografi Jerry memngacungkan jempol untuk Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape.

"Luar biasa. Saya menikmatinya hingga akhir. Durasi film 107 menit jadi tidak terasa. Cerita yang sederhana namun kuat," terangnya, Minggu (26/8/2018).

Sementara Sutrada Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape, Andi Burhamzah,  turut bersyukur atas animo masyarakat terhadap film karyanya tersebut.

"Alhamdulillah di hari pertama tayang Film Cinta ditonton lebih dari 7.000 orang. Sampai kemarin, sudah ada 20 ribu lebih penonton yang menyaksikan keseruan persahabat Timi, Ian dan Cinde," ujar Andi Burhamzah yang juga produser film.
 

  • Ulfa

 

loading...