Skip to main content

FAS - AS Konsolidasi dengan Koalisi SIBAWAKI

Pilkada serentak 2018
Kegiatan konsolidasi awal yang dilakukan FAS-AS bersama tim pemenangan, Selasa (23/01/2018). (KABAR.NEWS/Wahyu Ady Saputra)

KABAR.NEWS, Parepare - Ratusan pendukung dan anggota tim pemenangan Faisal Andi Sapada - Asriadi Samad (FAS-AS) berkumpul di Pantai Pasir Putih Tonrangeng (Paputo) dalam kegiatan konsolidasi awal setelah Yasser Latif resmi menjadi jenderal tim.

Hal ini diungkapkan oleh juru bicara FAS-AS, Parman Agus Mante, Selasa (23/01/2018).

"Ini merupakan konsolidasi awal setelah pak Yasser Latif terpilih menjadi jenderal tim. Selain perkenalan, juga menjalin silaturahmi antar simpul yang harus terus berjalan," ujarnya.

Pertemuan Ini dihadiri langsung oleh bakal pasangan calon FAS-AS serta Ketua tim pemenangan (jenderal tim), Yasser Latif.

Selain itu, hadir pula simpul, kelompok dan komunitas pendukung FAS-AS serta sejumlah pengurus dan kader PBB yang baru saja resmi bergabung dalam koalisi SIBAWAKI.

Dalam orasinya, FAS membakar semangat tim pemenangannya. FAS memaparkan makna tag line 'FAS baru, harapan baru' untuk selalu disosialisasikan secara massive.

FAS juga memaparkan sejumlah ketimpangan yang terjadi di kota Parepare dari berbagai bidang.

Sementara, Asriadi Samad yang mendampingi FAS dalam pilkada serentak 2018 diberikan kesempatan untuk berorasi. Asriadi menyemangati tim untuk terus optimis. Asriadi mengatakan, tanda kemenangan FAS-AS semakin terang.

"Dengan digagalkannya skenario kotak kosong hingga skenario tiga kandidat. Proses-proses yang kita lakukan dilancarkan dan jalan kedepan makin terang. Ini merupakan tanda-tanda kemenangan," tegas Asriadi.

  • Wahyu Ady Saputra