Euforia Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A Italia

Inter Milan mengalahkan Lazio dengan skor 3-1.

Euforia Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A Italia
Dua bomber Inter Milan, Launtaro Martinez dan Romelu Lukaku. (Foto: Getty Images)






KABAR.NEWS - Inter Milan akhirnya bisa mengkudeta rival sekotanya, AC Milan dari puncak klasemen Serie A Italia yang sehari sebelumnya kalah dari tim promosi Spezia. Inter ke puncak klasemen setelah berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 3-1 di Giuseppe Meazza, Senin dini hari (15/2/2021). 

Kemenangan I Nerazzuri ditentukan lewat dua gol Romelu Lukaku dan Launtaro Martinez. Sementara satu gol Lazio dicetak Sergei Milinkovic-Savic. Dengan kemenangan tersebut Inter mengumpulkan 50 poin dari 22 pertandingan. 

Lautaro Martinez menyambut gembira keberhasilan Inter Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia. Meski demikian, dia juga memperingatkan kalau mempertahankan posisi ini tidak akan mudah.

"Kami sangat senang ada di depan semuanya, inilah yang sudah kami usahakan," ujar Lautaro kepada Sky Sport Italia.

"Seperti yang dibilang pelatih, ini harus jadi awal, jadi kami harus terus mempertahankan posisi pertama dan tidak melepaskannya."

"Ada derby pada hari Minggu, kalau kami ingin bertahan di sana, kami harus terus bekerja seperti yang sudah kami lakukan sejauh ini," katanya.

Derby della Madonnina antara Inter Milan dan AC Milan akan memanaskan Liga Italia pekan berikutnya. Milan akan bertindak sebagai tuan rumah dalam duel yang akan digelar pada Minggu (21/2/2021) malam WIB di San Siro.