Esport Gowa Enjoy Hadapi Final Ekshibisi Porprov

* Namun tetap menarget juara

Esport Gowa Enjoy Hadapi Final Ekshibisi Porprov
Ketua ESI Gowa Imam Fauzan Amir Uskara (kelima kanan) saat melepas tim Esport yang berlaga di putaran final ekshibisi Porprov Sulsel. (IST)

KABAR.NEWS, Gowa - Ketua Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Gowa, Imam Fauzan Amir Uskara, meminta timnya bisa bermain tanpa beban dan menikmati pertandingam putaran final ekshibisi Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulawesi Selatan (Sulsel) 2022, di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.


Hal itu disampaikan Imam Fauzan saat melepas kontingen Esport Gowa di Aula Cemarah Hijau, Palantikang, Gowa, Sabtu (22/10/2022).


"Saya minta tim bermain enjoy, namun tetap fokus. Harumkan nama Kabupaten Gowa dengan menjadi juara," kata Imam Fauzan.


Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini menyebutkan, ESI Gowa akan turun dengan pada tiga nomor tanding pada Porprov Sulsel. Ketiganya adalah tim Free Fire, PUBG Mobile dan eFootball 2023.


Fauzan mengungkapkan ESI Gowa dapat menembus putaran final ekshibisi Porprov Sulsel 2022 setelah menuntaskan permainan sengit kontingen lain. Ia optimis tim Esport Gowa akan mempersembahkan medali.


"Kami yakin dengan kemampuan player kami untuk menang dan juara. Semuanya telah siap, kami berharap seluruh dukungan dan doa masyarakat Gowa demi hasil terbaik di Porprov ini," pungkas Fauzan.


Asal diketahui, pertandingan putaran final ekshibisi Porprov Sulsel akan berlangsung secara offline di ruang pola Kantor Bupati Bulukumba. Semua nomor pertandingan akan dimulai pada Minggu, 23 Oktober 2022, hari ini.