Skip to main content

Erwin Van de Looi Ke PSM? Munafri Arifuddin: Kita Cek Datanya,Siapa Tahu Cocok dengan Kita

Erwin Van de Looi Ke PSM?, Munafri: Siapa Tahu Cocok dengan Kita
Erwin Van de Looi. (INT)

KABAR.NEWS,Makassar -  Nama Erwin Van de Looi semakin gencar dikabarkan gabung dengan PSM Makassar untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Robert Rene Alberts. 

 

Kabarnya, nama Erwin Van de Looi direkomendasikan oleh duo Belanda, yakni Wiljan Pluim dan Marc Klok. Hanya saja jajaran Manajemen PSM masih mendalami data calon pelatih Juku Eja tersebut. 

 

Kendati demikian, Chief Executive Officer (CEO) PSM, Munafri Arifuddin mengaku ada beberapa nama yang sudah masukkan Curiculum Vitae (CV) kepada PSM Makassar. Termasuk pelatih asal Belanda Erwin Van de Looi. 

 

S

 

"Coba kita lihat dulu datanya, siapa tahu saja dia (Erwin Van de Looi) cocok dengan kita," ungkap Munafri Arifuddin beberapa waktu lalu. 

 

Selain itu, Munafri menjelaskan calon pelatih PSM Makassar yang datang tidak pernah melatih di Indonesia. Namun mereka memiliki pengalaman dalam melatih. 

 

"Yang sudah masuk ini pernah juara dengan klub, juga melatih salah satu timnas," ungkapnya. 

 

Jika mencermati ucapan Munafri, maka nama Erwin Van de Looi menjadi salahb satu kandidat yang cukup kuat. Erwin pernah menukangi timnas Belanda U-21, selain itu dia pernah menangani tim seperti Willem II. 

 

Willem II adalah klub yang pernah dibela oleh gelandang andalan PSM Makassar, Wiljan Pluim. Selain itu, Keduanya sama-sama asal dari Belanda. Meski demikian, jajaran Manajemen PSM berjanji dalam dekat ini akan mengumumkan pelatih baru mereka. 

 

 

  • M.Srahlin Rifaid