Erna Taufan Target Golkar Dapat 7 Kursi di DPRD Parepare

*Untuk Pemilu 2024

Erna Taufan Target Golkar Dapat 7 Kursi di DPRD Parepare
Acara temu konstituen Anggota DPRD Parepare dari Fraksi Golkar yang dihadiri Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan. (IST)






KABAR.NEWS, Parepare - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Erna Rasyid Taufan optimisi partainya dapat menambah jumlah kursi di DPRD Parepare pada Pemilu 2024.


Hal itu disampaikan Erna pada temu konstituen dan penjaringan aspirasi Anggota DPRD Parepare Fraksi Golkar, Andi Nurhatina Tipu yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Parepare, di Hotel Youtefa, Jumat (21/1/2022).


Saat ini Golkar mengontrol lima kursi di parlemen Parepare. Pada Pemilu dua tahun nanti, Erna berharap seluruh kader dan simpatisan bekerja maksimal menambah dua kursi menjadi tujuh.


"Kami berharap semoga ke depannya Anggota DPRD Partai Golkar bisa lebih dari target yang ada, jika kita komitmen di angka 7 maka kita bermimpi semoga bisa di angka 15 kursi. Semua bisa terwujud jika konsisten dan komitmen kita bersama-sama seluruh konstituen dan juga kader Partai Golkar untuk mewujudkan hal tersebut," kata Erna.


Dia juga menuturkan, Kota Parepare saat ini sukses karena tidak lepas peran serta dan keterlibatan secara langsung Golkar. Apalagi jajaran eksekutif dan legislatif dipimpin oleh kader beringin rimbun.


"Wali Kota kita sekarang orang golkar, wakil wali kota juga Golkar dan Ketua DPRD juga dari Golkar semoga hampir semua Kursi nantinya juga diduduki Golkar sehingga ketika ada aspirasi masyarakat bisa langsung dieksekusi di dewan, dan tahapannya bisa lebih cepat dan tepat lagi," papar Ketua TP PKK Kota Parepare ini.


Selain itu, pada kesempatan ini, Erna memuji sosok Andi Nurhatina Tipu yang dinilai sangat memperhatikan segala kepentingan masyarakat Kota Parepare.


"Saya tau persis beliau ini Ketua DPRD kita sosok yang sangat peduli dan perhatian kepada masyarakat Kota Parepare, bahkan beliau juga selama ini eksis dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat," tandas Erna Taufan.


Penulis: Arsyad/C