Erna Taufan Sambut Syiar Islam Syekh Muhammad Jaber di Parepare

Bersama Pangerang Rahim

Erna Taufan Sambut Syiar Islam Syekh Muhammad Jaber di Parepare
Syekh Muhammad Jaber (kedua kiri) saat hadir di Kota Parepare. (IST)






KABAR.NEWS, Parepare - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, menyambut hangat kehadiran Ulama Syekh Muhammad Jaber adik kandung Almarhum Syekh Ali Jaber yang digelar di Masjid Al-Irsyad Kota Parepare, Selasa (7/12/2021).


Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Parepare, Kabag dan sejumlah pejabat lingkup Kota Parepare, selain itu juga turut sejumlah pemuka Agama di Kota Parepare.


Erna mengatakan, kehadiran Syekh Muhammad Jaber di Kota Parepare diharap menjadi berkah dalam memajukan Kota Parepare khususnya dalam bidang keagamaan dan keislaman.


"Semoga ini menjadi motivasi besar juga buat seluruh masyarakat Kota Parepare untuk tetap membumikan Alquran dan bagaimana menjadi hafids dan hafidsah sehingga mimpi Almarhum Syekh Ali Jaber untuk hadirkan penghafal Alquran bisa lebih banyak dan berkembang lagi,"katanya.


Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, menuturkan, Pemerintah Kota Parepare tentunya sangat responsif dan mengapresiasi yang besar atas pelaksanaan keagamaan di Kota Parepare.


"Beruntungnya Kota Parepare saat ini berada pada level 2 sehingga untuk pelaksanaan kegiatan bisa dilakukan dengan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan," pungkasnya.


Dia pun berharap ke depan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan menjadi momen baik untuk terus mengedepankan kepentingan sesama Ummat beragama secara umum.


Penulis: Arsyad/C