Erna Taufan Jadi Juri Lomba Paduan Suara KPPG Golkar Sulsel

Sekaligus lomba ikrar panca bakti

Erna Taufan Jadi Juri Lomba Paduan Suara KPPG Golkar Sulsel
Erna Rasyid Taufan (kiri) saat menjuri lomba paduan suara KPPG Golkar Sulsel di Hotel Claro Makassar. (IST)






KABAR.NEWS, Makassar - Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Sulawesi Selatan Erna Rasyid Taufan menjadi juri dalam lomba Paduan Suara dan Ikrar panca bakti.


Lomba yang digelar di Hotel Claro, Kota Makassar, Minggu (10/10/2021) oleh Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel sebagai rangkaian perayaan HUT Golkar ke-56. 


Ketua panitia lomba paduan suara dan ikrar panca bakti, A. Eva Bau Pessor menyebutkan, sebanyak 250 orang peserta dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel mengikuti lomba itu. 


Sosok yang tidak diragukan kompetensinya pun dipilih sebagai juri dalam pencarian dan penggalangan kader milenial muda dan perempuan partai Golkar ini. 


"Ada tiga juri yang kompeten, salah satunya Ketua IIPG Sulsel, Ibu Erna Rasyid Taufan. Beliau kita kenal bersuara merdu," papar Andi Eva yang juga Wakil Ketua Bidang Penggalangan Massa KPPG Sulsel. 


Selain Erna, juri lainnya juga dari TVRI, dan internal pengurus KPPG. "Semuanya kita pilih yang kompeten," kata Erna. Di sela-sela kegiatan lomba, Erna diminta menyumbangkan lagu untuk menghibur para peserta dan panitia. 


Perempuan yang dikenal aktif di dunia dakwah ini pun tak elak dari tembang nasyid. Persembahan lagu religi 'Deen Assalam' yang dinyanyikan membuat para peserta terpukau.


Penulis: Arsyad/C