Erna Taufan Dukung Kapolres Parepare Ciptakan Pemilu Aman & Berkarakter

* Kapolres berkunjung ke kantor Golkar Parepare

Erna Taufan Dukung Kapolres Parepare Ciptakan Pemilu Aman & Berkarakter






KABAR.NEWS, Parepare - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, bersama jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Parepare, menerima kunjungan Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, dalam rangka Silaturahim menyongsong Pemilu 2024 yang digelar di Ruang Pertemuan Kantor DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Rabu (8/2/2023).


Erna Rasyid Taufan mengatakan, kehadiran Kapolres Parepare di kantor Golkar sebagai bentuk dukungan Polri dalam menciptakan Pemilu aman, tertib dan berkarakter.


"Jadi hari ini kebetulan kami di Partai Golkar yang dikunjungi Bapak Kapolres, setelah menurut beliau sebelumnya sudah ada beberapa Partai Politik yang beliau datangi, kehadirannya sebagai bentuk dukungan menyongsong Pemilu 2024 sehingga terciptanya Pemilu aman dan aman," katanya.


Ketua TP PKK Kota Parepare ini menjelaskan, sebagai Ketua dan Segenap Pengurus DPD II Partai Golkar tentunya sangat mendukung hadirnya Pemilu yang aman dan tertib, bahkan dirinya berharap ke depan Pemilu berjalan dengan baik dan berkarakter sehingga menghasilkan Pemimpin yang terbaik pula.


"Jika pemilu jujur, tertib, aman dan berkarakter kita yakini hasil Pemilu itu akan jauh lebih baik juga kedepannya, dengan langkah Polri hari ini untuk bersilaturahim maka sebuah gambaran bagus untuk Pemilu yang jauh lebih baik lagi, mari kita komitmen bersama mewujudkan Pemilu yang jauh lebih baik 
lagi," jelas dia.


Sebagai Ketua Partai lanjut Erna, dirinya berkomitmen agar dalam pelaksanaan Pemilu, berikanlah pendidikan Pemilu yang baik kepada masyarakat Kota Parepare.


"Kami sudah sampaikan kepada seluruh kader simpatisan dan juga anggota fraksi serta para Bakal Caleg kami untuk konsisten memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, semoga kita di Partai Golkar bisa menjadi rule model dalam pendidikan Politik kepada masyarakat,"papar dia.


Penulis: Arsyad/C