Erna Taufan Berikan Sembako Kepada Warga Muhammadiyah Parepare 

* Silaturahmi terus terjaga

Erna Taufan Berikan Sembako Kepada Warga Muhammadiyah Parepare 

KABAR.NEWS, Parepare - Ketua Lazismu Parepare, Sulawesi Selatan,  Erna Rasyid Taufan menyerahkan puluhan paket sembako kepada sejumlah Pengurus masjid, simpatisan Muhammadiyah, amal usaha, hingga pelajar tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK. 


Pada kesempatan tersebut ada sebanyak 80 paket sembako sembako. Penyerahan paket sembako dilakukan di Masjid Isitiqomah, Jalan Muhammadiyah, Kota Parepare, Rabu (24/5/2023).


Erna Rasyid Taufan didampingi oleh Masyhar Idris, Pimpinan Daerah Muhammadiyah sekaligus Ketua Dewan Syariah Lazismu bersama Pengurus Isbullah, Tim Ahli Lazismu HM Makmur yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare. 


Erna berharap, pembagian paket sembako sebagai rangkaian  menyemarakkan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah ke-19 dan Aisyiyah ke-13 ini dapat bermanfaat untuk para penerima  serta mengeratkan hubungan silaturahmi warga Muhammadiyah.


"Mudah-mudahan bantuan kepada warga Muhammadiyah yang disalurkan melalui Lazismu Parepare ini dapat mengurangi beban warga, khususnya penerima manfaat yaitu warga Muhammadiyah, serta hubungan silaturahmi terus terjaga," harap ERAT yang sudah tercatat sebagai Warga Muhammadiyah Parepare ini.


Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini juga berharap melalui bantuan tersebut selain mengurangi beban masyarakat, juga bagaimana agar mendapatkan berkah sehingga pelaksanaan Musda Muhammadiyah bisa berjalan dengan baik dan lancar.


"Semoga kita berharap melalui berkah berbagi Lasizmu ini bisa memberikan dampak baik dan kelancaran pada proses Musda Muhammadiyah dan Musda Aisyiyah Kota Parepare mendatang," ungkap Ketua TP PKK Kota Parepare ini.


Pada kesempatan itu Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Parepare ini juga membagikan uang kepada anak-anak yang hadir dalam kegiatan itu. 


Nampak kebahagiaan terpancar di wajah anak-anak yang masih tergolong balita dan anak PAUD itu.


Penulis: Arsyad/C