Skip to main content

Empat Agenda Ini akan Dibahas di Mubes III Kerukunan Keluarga Bulukumba

Empat Agenda Ini akan Dibahas di Mubes III Kerukunan Keluarga Bulukumba
Plt Ketua Umum KKB, Andi Baddi (kedua kanan) bersama panitia Mubes ke III KKB saat menggelar konferensi pers di Warunk Upnormal Jl Andi Djemma Makassar, Kamis(21/03/2019) (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) akan megelar Musyawarah Besar (Mubes) III. Hal ini di sampaikan oleh Plt Ketua KKB, Andi Baddi saat menggelar konferensi pers di Warunk Upnormal Jl. Andi Djemma Makassar, Kamis(21/03/2019).


Baca juga: Nurdin Abdullah Dijadwalkan Menghadiri Mubes ke III Kerukunan Keluarga Bulukumba

Mubes ketiga yang direncanakan digelar pada Minggu 24 Maret 2019 di Hotel Horison Makassar. Andi Baddi mengatakan pada Mubes nanti akan membahas beberapa hal yang telah diagendakan.


"Ada empat hal agenda besar yang kan kita bahas saat mubes, yakni pembahas tatib, program kerja, Revisi AD /RT serta pemilihan ketua umum," ujar Andi Baddi.


a

Andi Baddi menambahkan. bahwa seluruh cabang KKB di seluruh Indonesia telah di undang untuk hadir pada Mubes III KKB. "Mereka kita undang karna seluruh cabang KKB memiliki hak suara untuk menentukan suara ketua umum," katanya.


Sekedar diketahui Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) sempat fakum, di mana ketua umum sebelumnya kurang aktif dalam menjalankan organisasi, sehingga sehingga sekertaris dan pengurus yang melanjutkan dan mengusulkan untuk menggelas Mubes.


Koordinator Mubes, Arum Sprink berharap agar KKB bisa menjadi rumah ide dan gagasan bagi masyarakat Bulukumba.


"Semoga hasil dari mubes ini menjadikan KKB sebagai rumah ide serta gagasan dan kepedulian nyata terhadap kampung halaman serta kepedulian kepada masyarakat bulukumba," ujarnya


Baca juga: Pengaruh Miras, Baba Habisi Nyawa Seorang Kakek di Pattalassang

Dia menambahkan "Inti dari mubes ini adalah menjalin silaturahmi antara masyarakat bulukumba terutama bagi mereka yang berada di perantauan," tandas legislator DPRD Sulsel ini.


  • Irvan Abdullah