Skip to main content

Eks Ketua Hmi Cabang Makassar jadi Bacaleg DPRD Sulsel

aaaa
Bacaleg DPRD Sulsel dari PKB, Said Rasyid (ketiga kanan) bersama pengurus DPW PKB Sulsel. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Said Rasyid resmi menjadi anggota Partai Kesatuan Bangsa (PKB) dan akan maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel/

Saras akronim Said Rasyid akan maju sebagai caleg melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Luwu Raya. Saras yang juga mantan Koordinator Pendamping Desa Kabupaten Luwu ini mengaku mendapat nomor urut 11 di PKB.

“InsyaAllah saya bersama PKB nomor 1, dapil XI nomor urut 11. Bagi saya PKB ini merupakan partai yang intens mengurus dan mempejuangkan aspirasi Desa, disamping itu saya juga penggiat Desa sejak 2009 hingga 2018, sedikit banyaknya saya mengerti kebutuhan Desa hari ini," kata Saras saat dihubungi, Senin (16/7/2018).

Saras memaparkan, khusus Luwu Raya, sejumlah desa masih butuh perhatian dalam rangka mengembangkan dan memanfaatkan potensi yang dimiliki demi kemandirian Desa.

"Semoga lewat jalur politik saya bisa lebih banyak kesempatan membantu mereka. Karena saya yakin jika mereka sudah mandiri selanjutnya tidak akan menjadi komoditi politik semata, melainkan mereka bisa lebih konsen melayani masyarakatnya," kata Saras.

Diketahui, Dapil XI Luwu Raya meliputi Kabupaten Luwu, Kota Palopo, Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Luwu Timur.

 

  • Asri