Skip to main content

Dul Ganti Posisi Ahmad Dhani Saat Konser Dewa 19 di Malaysia

Dul Ganti Posisi Ahmad Dhani Saat Konser Dewa 19 di Malaysia
Abdul Qadir Jaelani mulai latihan bersama grup band Dewa 19. (Instagram/de19wa)

KABAR.NEWS, Makassar - Abdul Qadir Jaelani atau karib disapa Dul akan mengganti posisi ayahnya, Ahmad Dhani saat konser reuni grup band Dewa 19 di Malaysia, Sabtu (2/2/2019).


Baca juga: Pilih Diselingkuhi atau Berselingkuh? Begini Jawaban Mengejutkan Luna Maya

Dul akan mengisi posisi sebagai keyboardist Dewa 19 pasca ayahnya mendekap di sel tahanan Lapas Cipinang karena kasus ujaran kebencian. Dewa 19 telah menkonfirmasi mengenai Dul yang akan mengganti Ahmad Dhani.


"Baladewa Malaysia, Here it is, ABDUL QODIR JAELANI (Dul Jaelani) on Keyboard!!!" tulis akun Instagram @de19wa, Rabu (30/1/2019). Dul bahkan telah mengikuti latihan bersama grup band yang terbentuk sejak 1986 itu.


Bicara mengenai perannya mengganti Sang Ayah, Dul memohon doa agar mampu melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya.


Baca juga: "Sentuhan" Hangat, Cara Titi Kamal dan Christian Sugiono Harmoniskan Rumah Tangga

"Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi... Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin," tulis Dul di akun instagram miliknya.


 


Dul memang telah mahir memainkan alat musik. Ahmad Dhani juga membentuk grup band The Lucky Laki pada 2009 yang semua personilnya diisi putra Ahmad Dhani.

 

loading...