Skip to main content

Dukungan Milenial ke Akbar Fahri Leluasa Terus Bertambah

Dukungan Milenial ke Akbar Fahri Leluasa Terus Bertambah
Risky Fatmala Pasallo atau Key. (Instagram/keyrisky)

KABAR.NEWS, Luwu - Dukungan dari kalangan milenal terus mengalir kepada caleg Partai Golkar Dapil 11 Sulsel yakni Muhammad Akbar Andi Fahri Leluasa.


Baca juga:

Dukungan ke Fachri Akbar kini datang dari Mantan Finalis Putri Intelengensia,  Rizky Fatmala Pasallo. Diketahui Key, sapaan Rizky Fatmala adalah alumni universitas Negeri Makassar dan juga mantan jubir Pungawa-Macakka.

 

"Saya mensupport dan siap bekerja mensosialisasikan majunya Akbar Fahri Leluasa di DPRD Sulsel melalui Partai Golkar," terang Rizky Fatmala yang akrab disebut Keypasalli, Kamis (29/11/2018) melalui rilis yang diterima KABAR.NEWS.

 

Dukungan Key, menguatkan caleg bernomor urut 10 Dapil 11 Sulsel ini di kalangan milenial.

 

"Kebetulan saya asli tanah Luwu, ya sebagai sesama lintas generasi muda, kita harus saling mensupport, apalagi Akbar Leluasa ini salah satu pemuda tanah Luwu yang sudah tidak diragukan lagi kapasitas dan sepak terjangnya dalam dinamika kepemudaan di negeri ini. Beliau Sekjen DPP AMPI," ujar Key.

 

Lanjutnya, dia mengajak semua kalangan, baik tua atau muda untuk mesupport dan menjadikan Akbar Fahri Leluasa untuk menjadi perwakilan di DPRD Sulsel.

 

"Kapabilitasnya sudah teruji dan berpengalaman di organisasi, mari kita dukung bersama-sama," ajaknya.
 

  • Muh Asri

 

loading...