Dukung Pemerintah, PPP Gowa Gelar Vaksinasi Covid-19

Komitmen lawan Covid-19

Dukung Pemerintah, PPP Gowa Gelar Vaksinasi Covid-19
Ketua PPP Gowa Nursyam Amin menerima suntikan Vaksin Covid-19 di kantor PPP Gowa, Sabtu (17/7/2021). (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Gowa - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa, Sulsel, menunjukkan komitmennya mendukung program vaksinasi Covid-19 yang sedang digencarkan pemerintah.


Komitmen PPP Gowa tersebut dibuktikan dengan menggelar vaksinasi Covid-19 bekerja sama Dinas Kesehatan Gowa di kantor partai, Jalan Masjid Raya Sungguminasa, Sabtu (17/7/2021). Penyuntikan anti body ini diikuti puluhan kader PPP.


Ketua Panitia Vaksinasi Covid-19 PPP Gowa, Irwan Abidin mengatakan, vaksinasi dosis pertama ini untuk memudahkan kader partai berlambang Kakbah dalam mengakses vaksin. 


"Tahap pertama ini kami batasi mengingat kami menjaga protokol kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Gugus Covid-19 Gowa dengan vaksinator rumah sakit Syech Yusuf Kabupaten Gowa," ujar Irwan Abidin yang juga Sekjen Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ka'bah, dalam keterangan tertulis.


Sementara, Ketua DPC PPP Gowa Nursyam Amin mengatakan, partainya mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional. Hal ini juga menegaskan komitmen partai terlibat memutus penularan Covid-19.


"Selain itu komitmen kami memutus mata rantai penyebaran covid di Kabupaten gowa dan mempercepat pemulihan ekonomi," tandas Nursyam Amin.