Skip to main content

Dua Wanita Cantik di Makassar yang Coba Bunuh Diri Positif Narkoba

wanita cantik
Dua wanita cantik saat terkabar di atas mobil usai terjatuh dari lantai tiga gedung kos-kosan elit. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Insiden jatuhnya dua wanita cantik, Hana dan Sarah, di kos elit B17, Perumahan Graha Modern Jaya, Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (21/3), kini mulai terungkap. Mereka, diduga nekat melompat dari lantai tiga karena pengaruh obat-obatan terlarang.

 

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kombes Pol Dr Farid Amansyah, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan tes urine terhadap kedua wanita yang lompat dari lantai tiga itu. Hasilnya, keduanya positif menggunakan narkoba jenis sabu.

 

"Kami sudah lakukan tes urine dan keduanya positif narkoba. Tadi sebelum lompat, keduanya pengaruh obat - obat terlarang amfetamin," ujar Kombes Pol Dr Farid Amansyah sesaat lalu.

 

Dia mengaku telah mengintrogasi kedua wanita tersebut. Berdasarkan pengakuan keduanya, mereka benar-benar ingin mengakhiri hidupnya. "Pengakuannya karena hanya ingin bunuh diri. Tapi untuk lebih jelasnya, penyidik akan mendalami motifnya hingga mereka nekat melompat," terangnya.

 

Saat ini kondisi kedua wanita tersebut sudah membaik. Bahkan, keduanya juga tidak mengalami luka patah tulang, tapi hanya luka lecet di tubuh. "Tapi keduanya trauma. Badannya masih nyeri - nyeri. Kalau digerakkan sakit. Tapi tidak patah tulang, cuma mungkin otot yang memar," terangnya.

 

Sebelumnya, penjaga kos Muallim menjelaskan bahwa, pemilik mobil Toyota Agya yang dijatuhi kedua wanita itu, sempat berkomunikasi dengan salah satu korban di Rumah Sakit Bhayangkara saat menjalani perawatan medis. Katanya, ia lompat dari lantai tiga karena melihat bagaikan kolam renang.

 

"Bapak yang punya mobil bertanya, kenapa bisa loncat. Dia (wanita) bilang kayak kolam renang di bawah. Jadi pengaruh anu (alkohol) memang. Dan yang punya mobil itu juga penghuni kos di lantai satu," pungkasnya.

 

Lodi Aprianto

 

loading...