Dua Nama Pelatih Siap Ganti Lampard Jika Dipecat Chelsea

- Pasca kalah dari Leicester City

Dua Nama Pelatih Siap Ganti Lampard Jika Dipecat Chelsea
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Dok. Chelsea)






KABAR.NEWS, London - Leicester City mengalahkan Chelsea 2-0 pada pertandingan pekan ke-18 Liga Premier Inggris, Rabu (20/1/2021). Kekalahan tersebut membuat masa depan Frank Lampard terancam.


Laporan Sky Sports menyebut, Lampard bakal kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Chelsea jika penampilan The Blues tak segera membaik. Nasib Lampard akan ditentukan melawan Luton Town, Wolves dan Burnley.


Saat ini, Chelsea berada di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris dengan poin 29. Hasil ini diperoleh dari 8 kemenangan, bermain imbang sebanyak lima kali dan kalah 6 kali.


Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, Chelsea menelan tiga kekalahan, sekali menang dan imbang. Bahkan Thiago Silva dan kawan-kawan sempat kalah tiga kali beruntun oleh Wolves, Arsenal dan Manchester City.


Jika Lampard didepak, Max Allegri dan Thomas Tuchel tertarik untuk menjadi suksesor. Chelsea akan membuat perubahan jika mereka yakin ada manajer lain yang bisa mendapatkan lebih banyak dari saat ini.


Petinggi Chelsea kabarnya memaklumi performa buruk timnya di bawah asuhan Lampard. Pelatih lainnya seperti Mikel Arteta dan Ole Gunnar Solskjaer juga mengalami masa-masa sulit musim ini.


Keputusan akhir apa pun tentang masa depan Lampard akan diambil oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich .