Skip to main content

Dua Mahasiswa UNM Ditikam, Polisi Masih Menyisir Kampus

UNM

Satu Unit Sepeda Motor dibakar di daam Kampus UNM Parantambung.(Kabar.News/Reza)


KABAR.NEWS, MAKASSAR - Pertikaian kembali terjadi di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Parantambung, Jalan Malengkeri, Kecamatan Tamalate, Senin (21/10/2019), sekira pukul 20:30 Wita malam tadi.


Dua mahasiswa dari Fakultas Bahasa ditikam oleh oknum mahasiswa yang diduga dari Fakultas Seni. Kedua korban bernama Iswan dan Ari. Keduanya pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Satu di RS Haji dan satunya lagi di RS Bhayangakara.


Menurut informasi, pelakunya bernama Munsyir. Ia tiba-tiba mendatangi Fakultas Bahasa lalu menikam dua orang yang sedang nongkrong. Diduga dipicu ketersinggungan.


"Anak fakultas bahasa lagi nongkrong,  trus lewat anak seni, salah paham karna diteriaki oleh anak bahasa, tapi anak bahas bukan dia nateriaki. Sekitar pukul 20:30, tersinggung anak seni, dan langsung datang  menikam. Sudah itu dia (pelaku) kembali ke fakultas seni," kata Adrian, sekuriti kampus, kepada Kabar.News.


Dari pantauan di lokasi kejadian, saat ini aparat kepolisian melakukan penyisiran di sekitar kampus untuk mencari pelaku. Beberapa anak busur ditemukan di ruang Fakultas Seni. Ada juga sepeda motor yang hangus terbakar, serta ruang Studio Tari Fakultas Seni rusak.


*Reza Rivaldi/A 

 

loading...