Dua Gol ke Gawang Newcastle, Ronaldo: Old Trafford Tempat Ajaib

MU gasak Newcastle 4-1

Dua Gol ke Gawang Newcastle, Ronaldo: Old Trafford Tempat Ajaib
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (Foto: Twitter/ManUtd)






KABAR.NEWS, Makassar - Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada debut keduanya bersama Manchester United melawan Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. The Red Devils menang telak 4-1.


Pada pertandingan tadi, Ronaldo membuka keran gol MU jelang turun minum setelah tembakan Mason Greenwood dimuntahkan kiper Newcastle, Freddie Woodman. Reball tersebut kemudian dicocor dengan mudah oleh CR7.


Setelah jeda, Newcastle berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan terukur Javier Manquillo menit 56. Skor 1-1 ini tak bertahan lama.


Hal itu setelah Ronaldo berhasil mencetak brace pada menit 62. Umpan terobosan Luke Shaw dituntaskan Ronaldo dengan kaki kiri yang menghujam gawang Newcastle.


Dua gol lainnya dikemas Bruno Fernandes menit 80 dan ditutup oleh Jesse Lingard sekaligus menjadi gol perdananya bersama MU di musim ini setelah dipinjamkan ke West Ham United.


Usai pertandingan, Ronaldo menyampaikan bahwa Old Trafford memang menjadi tempat ajaib untuk melakukan segala hal yang diinginkan termasuk mencetak gol.


"Kembalinya saya ke Old Trafford hanyalah pengingat singkat mengapa stadion ini dikenal sebagai Theatre of Dreams," tulis Ronaldo di akun Instagram-nya.


“Bagi saya, itu (Old Trafford) selalu menjadi tempat ajaib di mana Anda dapat mencapai semua yang Anda inginkan," tulis legenda Portugal ini.


Laga MU vs Newcastle United juga menjadi momen perdana Ronaldo melakukan selebrasi uniknya di Old Trafford: berlari lalu memutar di udara. Kemenangan ini membuat MU untuk sementara memuncaki klasemen Liga Premier Inggris pekan ke-4 dengan jumlah 10 poin.