DPRD Makassar Sudah Siap Sambut Danny - Fatma

Dengan terapkan protokol kesehatan

DPRD Makassar Sudah Siap Sambut Danny - Fatma
Pelaksana Tugas Sekwan DPRD Makassar Andi Bukti Djufri. (IST/Humas)






KABAR.NEWS, Makassar - Sekretariat DPRD Makassar telah mempersiapkan rapat paripurna untuk menyambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Moh. Ramdhan Pomanto - Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) pada Jumat (25/2/2021) besok.


Pelaksana Tugas Sekwan DPRD Makassar, Andi Bukti Djufrie mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan segala hal termasuk bagaimana penerapan protokol kesehatan saat Danny dan Fatma menyampaikan pidato kerakyatannya yang pertama.


"Setelah pelantikan di rujab gubernur, wali kota dan wakil wali kota akan mengahdiri rapat paripurna pengumuman ini. Kami disampaikan bahwa bapak Ramdhan Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi akan menyampaikan pidato kerakyatan," kata Bukti dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/2/2021). 


Kasubag Humas DPRD Makassar Andi Taufiq Nadsir  menambahkan, acara rapat paripurna penyampaian pidato kerakyatan Danny Pomanto akan dihelat dengan menegakkan protokol kesehatan. 


"Panitia hanya mengundang 127 orang, termasuk di antaranya 50 anggota DPRD, keluarga walikota dan wakil walikota, forkopimda, ketua KPU, Ketua Bawaslu, anggota DPR RI partai pengusung dan ketua DPC/DPD partai pengusung maupun pendukung," jelas Taufiq.


Penulis: Rahma Amin/B