DPRD Makassar Dukung Penuh Program Danny-Fatma

Harus saling bersinergi

DPRD Makassar Dukung Penuh Program Danny-Fatma
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto - Fatmawati Rusdi berfoto bersama anggota dewan di gedung DPRD Makassar, Selasa (2/3/2021). (IST)






KABAR NEWS, Makassar - Ketua dan Anggota DPRD Kota Makassar menyambut baik kunjungan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto - Fatmawati Rusdi, Selasa (2/3/2021).


Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo bersama anggota dan pimpinan alat kelengkapan dewan serta ketua fraksi menyambut hangat kunjungan perdana 
Danny-Fatma pasca dilantik, 26 Februari lalu.


"Ini hari kedua wali kota dan wakil wali kota bekerja pasca dilantik, sebagai orang yang baru dilantik kunjungan ini adalah petanda pemerintah paham bagaimana hubungan dan sinergi antara eksekutif dan legislatif hrus dibangun sebagai wakil rakyat," kata Rudianto Lallo.


Dalam pertemuan tersebut lanjut Rudi, Pemkot dan DPRD bertekad untuk memajukan Kota Makassar. "Ini adalah bagian dari sinergitas dalam rangka mendukung, mensupport program pemerintah wali kota," katanya.


Menurut Rudi, sebagai orang yang sama-sama dipilih oleh rakyat, DPRD dan Pemkot Makassar harus bersinergi sebagaimana amanat UU."Amanat UU memandatkan penyelenggara daerah yang diselenggarakan wali kota harus bersinergi dengan DPRD," katanya.


Penulis: Rahma Amin/B