Skip to main content

DPD II Golkar Se-Sulsel Temui Airlangga, Dukungan ke Munas?

Airlangga Hartarto
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (kiri) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) di Hotel Claro Makassar, 7 Januari 2018. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Jika tak ada aral melintang, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan bertemu dengan Ketua DPD II se-Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Makassar, pada Minggu (7/7/2019). 

 

Juru Bicara DPD I Partai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai mengatakan, kunjungan Airlangga ke Makassar dalam rangka Halal Bihalal bersama Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid.

 

"Pak Airlangga ke makassar untuk menghadiri halal bihalal. Ketua-ketua DPD II di Sulsel sudah lama tak bertemu dengan ketum. Jadi kita buatkan kegiatan seperti yang diundangan itu," ujar Risman Pasigai, dihubungi KABAR.NEWS, Sabtu (6/7/2019).

 

Halal Bihalal Airlangga dengan pengurus Golkar dari tingkat kabupaten dan kota, dikabarkan akan dirangkai dengan pernyataan dukungan kepada Menteri Perindustrian tersebut untuk bertarung dalam Musyawarah Nasional (Munas).

 

Mengenai kabar akan ada dukungan DPD II Partai Golkar se-Sulsel kepada Airlangga dalam agenda tersebut, Risman Pasigai belum dapat memastikan.

 

"Kalau hal itu saya belum tahu, besok dilihat. Yang jelas pertemuan halal bihalal dengan ketum bersama DPD II sebagai bentuk terima kasih kepada beliau setelah Pemilu," tandas Bakal Calon Bupati Kabupaten Bulukumba ini.

 

Kunjungan Airlangga ke Makassar pada minggu besok merupakan lawatan ketiganya sejak menduduki kursi Ketua Umum Partai Golkar. Munas partai berlambang beringin rimbun dijadwalkan digelar Desember 2019.

 

loading...