DPC Maros Dukung Imam Fauzan Jadi Ketua PPP Sulsel

Fauzan hadir di Maros menyampaikan visi dan misinya

DPC Maros Dukung Imam Fauzan Jadi Ketua PPP Sulsel
Imam Fauzan (kedua kiri) menyampaikan visi dan misinya pada Rakorda DPC PPP Maros, Rabu (10/3/2021). (Foto: Istimewa/HO)












KABAR.NEWS, Maros - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Maros menyatakan dukungan kepada Imam Fauzan AU menjadi Calon Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan (Sulsel).


Penegasan dukungan tersebut disampaikan Ketua DPC PPP Maros, Hasmin Badoa, pada rapat koordinasi (rakor) yang dihadiri Imam Fauzan di salah satu rumah makan di Maros, Rabu (10/3/2021).


"Kita sudah rapat dan membulatkan tekad, apabila Adinda Imam Fauzan mencalonkan diri sebagai calon ketua DPW PPP Sulsel, maka kami ketua dan pengurus DPC Maros akan mendukung sepenuhnya," ujar Hasmin dalam keterangan tertulis yang dikutip KABAR.NEWS.


Dia menjelaskan, dukungan kepada Ketua Fraksi PPP Sulsel itu merupakan kesepatan bersama dari hasil pertemuan dengan sejumlah Ketua-ketua DPC PPP. "Itu kesepakatan kita, mendorong adinda kita Imam Fauzan menjadi Ketua DPW PPP Sulsel," tegas Hasmin. 


Oleh karena itu, Hasmin yang juga Anggota DPRD Maros mengapresiasi Imam Fauzan yang hadir di tengah-tengah pengurus DPC PPP Maros untuk menyampikan visi dan misinya sebelum Musyawarah Wilayah (Muswil) digelar bulan ini.


"Sekarang saya sampaikan kepada teman-teman hampir 60 persen Ketua-ketua hadir di sini. Nah itu reperesentasi dukungan untuk beliau," tuturnya. 


Sementaa itu, Imam Fauzan mengatakan bahwa, pencalonan dirinya sebagai calon Ketua DPW PPP Sulsel atas dorongan dari Ketua-ketua DPC Kabupaten/kota di Sulsel.


"Saya sebenarnya tidak mau maju sebagai Ketua DPW. Tapi teman-teman DPC yang selalu mendorong saya untuk maju menjadi Ketua DPW PPP Sulsel," kata mantan Sekjen PPI Singapura ini.


"Tapi saya berharap siapapun menjadi ketua, ke depannya bisa membawa Partai PPP menjadi pemenang di tahun 2024," tandas Fauzan.