Skip to main content

Dor! "Inilah Penembak yang Dicari" Danki Brimob Puji Skill Menembak Bupati Indah

Dor!! "Inilah Penembak yang Dicari" Danki Brimob Apresiasi Skill Menembak Indah
Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat mengikuti latihan tembak di Lapangan Tembak Asrama Brimob Baebunta, Senin (11/2/2019). (IST)

KABAR.NEWS, Masamba - Danki Brimob Baebunta, AKP. M. Amin mengakui kemampuan Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam hal menempatkan tembakan peluruh ke arah tepat sasaran.


Baca juga: Anggota Kopassus Gadungan Diciduk Polisi di Pelabuhan Makassar

Penilaian itu terlontar, setelah melihat Bupati Indah mengikuti latihan tembak di Lapangan Tembak Asrama Brimob Baebunta, Senin (11/2/2019). Latihan itu dilakukan usai Indah memimpin Rapat Koordinasi Forkopimda.

 

Dalam latihan tembak ini, Indah berhasil melesatkan peluru dari senjata jenis senapan ke arah sasaran atau tepat di lingkaran hitam yang bernomor 877, hanya dengan tiga kali menembak.


a

"Inilah penembak yang dicari," ujar AKP M. Amin menilai bakat Bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

 

Pada latihan itu, Indah tak sendiri. Dia latihan bersama  Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara Indawan Kuswadi dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Luwu Utara, Enyon.


Baca juga: Viral Perkelahian Siswi di Maros, Kepsek SMP 1 Maros: Karena Salah Paham

Bagi Indah, menembak adalah candu untuk melatih fokus, konsentrasi dan emosi.  "Kita jadwalkan kembali latihan bersama hari Minggu," ungkap Bupati  Indah.

 

loading...