Ditinggal Suami, IRT di Makassar Nyaris Diperkosa Tetangga

Keadaan rumah sepi lantaran suaminya pergi untuk bekerja

Ditinggal Suami, IRT di Makassar Nyaris Diperkosa Tetangga
Ilustrasi

KABAR.NEWS, Makassar - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial Ek nyaris jadi korban pemerkosaan oleh seorang pria yang merupakan tetangganya sendiri.

Peristiwa nahas yang menimpa Ek itu terjadi di kediamannya di Kecamatan Manggala, Kota Makassar pada Jumat (13/11/2020) dini hari lalu.

Saat itu keadaan rumah Ek memang sepi lantaran suaminya pergi bekerja.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul menceritakan, berawal saat Ek sedang beristirahat di dalam rumahnya.

Saat sedang berbaring Ek dikagetkan dengan kemunculan pelaku yang tiba-tiba saja meraba tubuh Ek tersebut, sontak Ek pun berteriak melihat pelaku yang datang sudah tanpa busana.

"Korban sempat berteriak tapi pelaku langsung menutup mulutnya, pelaku juga mengancam korban dengan pisau agar tidak berteriak, keterangan korban pisaunya diarahkan kearah leher," kata Agus kepada KABAR.NEWS, via seluler. Selasa (17/11/2020).


Korban yang sudah dalam kondisi ketakutan, masih terus meronta dan berteriak, sehingga membuat panik pelaku. "Korban berteriak, meronta, akhirnya pelaku langsung kabur," ucap Agus.


Dari hasil keterangan korban, kata Agus, pelaku yang diketahui bernama Iwan ini masuk ke dalam rumah korban dengan cara membobol dinding rumah bagian belakang yang terbuat dari seng.

"Pelaku mencungkil dinding rumah korban, untuk dapat masuk, setelah berhasil masuk, pelaku langsung menuju kamar korban," ungkapnya.


Atas insiden itu korban pun melaporkan kepihak Satreskrim Polrestabes Makassar. Kompol Agus mengungkapkan, pelaku kini masih dalam pengejaran pihaknya. "Pelaku masih dalam pengejaran," pungkasnya.


Penulis : Reza Rivaldy/B