Skip to main content

Ditepikan Inter Milan, Gara-gara Wanda Nara Real Madrid Berfikir Ulang Rekrut Icardi

Inter Milan
Bomber Inter Milan, Mauro Icardi bersama sang istri Wanda Nara.


KABAR.NEWS, Milan - Nama Wanda Nara menjadi perhatian sepak bola Italia. Wanda Nara yang tak lain istri dari bomber Inter Milan, Mauro Icardi disebut-sebut merusak karir bomber asal Argentina itu. 


Akibat sikap Wanda Nara, pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti harus memarkir Icardi di sejumlah pertandingan. Tak hanya itu, peluang bergabungnya Icardi di Real Madrid juga pupus karena mengetahui sifat Wanda. 


Baca Juga:


Saat ini, masa depan Icardi di Inter sedang menjadi sorotan. Masalah kontraknya yang diwakili Wanda Nara, agen sekaligus istrinya, tak kunjung selesai.


Di tengah masalah kontrak itu, Icardi kini kehilangan ban kaptennya. Selain itu, striker 25 tahun itu juga tak masuk skuat saat Nerazzurri menghadapi Rapid Vienna di Liga Europa tengah pekan lalu. 


Terakhir, pemain jebolan La Masia itu juga takkan bermain saat Inter menghadapi Sampdoria. Apa yang menimpa Icardi dikabarkan karena Inter berang dengan sikap Wanda Nara. 


Perempuan berusia 32 tahun itu disebut terlalu agresif dalam menegosiasikan kelanjutan masa depan suaminya dengan melontarkan sejumlah kritik ke Inter di muka publik.


Sikap Wanda Nara itu disebut membuat klub peminatnya kini juga berpikir ulang untuk mendatangkan Icardi. Seperti dilaporkan Marca, Madrid, yang sempat tertarik mendatangkannya, akan menunda pergerakannya.


Alih-alih memanfatkan situasi sang pemain, Madrid disebut belum akan membuat penawaran untuk Icardi. Sikap agresif Wanda Nara menjadi penyebabnya.


Icardi sempat dikaitkan dengan Madrid pada Januari 2018. Ketika itu, raksasa Spanyol tersebut ramai diberitakan siap mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.


Icardi merupakan salah satu penyerang tajam di Eropa. Ia sudah mencetak 119 gol di Serie A dan 210 penampilannya di Sampdoria dan Inter.
 

 

loading...