Skip to main content

Ditemui Pendakwah asal Bangladesh, SBj: Luwu Rumah Penebar Kebaikan

Ditemui Pendakwah asal Bangladesh, SBj: Luwu Rumah Penebar Kebaikan
Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (kedua kiri) saat menerima kunjungan jamaah asal Bangladesh di Rujabnya, Kamis (21/3/2019). (IST)

KABAR.NEWS, Belopa -Wakil Bupati Kabupaten Luwu, Syukur Bijak, menerima kunjungan 8 jamaah asal Bangladesh yang sementara melakukan khuruj (dakwah keliling) di rumah jabatannya, Kamis (21/3/2019) malam.


Baca juga: Damkar Luwu Idealnya Punya 22 Unit Armada Sesuai Jumlah Kecamatan

Dalam pertemuan itu, SBj, akronim Syukur Bijak mengatakan, semoga kedatangan para jamaah ini membawa berkah kebaikan. Dan sebagai pemerintah daerah, dia memberi apresiasi besar terhadap kegiatan keagamaan.


"Saya berharap kedatangan jamaah ini memberi nilai kebaikan tersendiri bagi Kabupaten Luwu. Semoga senang berdakwah di sini. Luwu adalah rumah yang senantiasa terbuka bagi siapa saja yang menebar kebaikan di dalamnya," ujar SBj melalui keterangan tertulis Humas Pemkab Luwu.

 

Kedatangan jamaah Bangladesh ini di dampingi Anggota DPRD Luwu, Sul Arrahman yang juga intens melakukan kegiatan dakwah keliling. Termasuk satu orang penerjemah asal Masamba, yang sebelumnya telah berdakwah di Bangladesh selama 4 tahun.


"Kami bersilaturrahim bersama pak Wakil Bupati Luwu. Bincang banyak terutama aktifitas kegiatan keislaman. Beliau memberikan apresiasi besar khusus dalam bidang keagamaan," kata Sul Arrahman.


Baca juga: Makna Jargon "Rewako Gowa" yang Setiap Usai Rapat Diucapkan Bupati Adnan

Jamaah Bangladesh ini akan melakukan Khuruj selama empat hari ke depan dan akan mengunjungi beberapa titik di Luwu Raya untuk berdakwa.


  • Muhammad Asri

 

loading...