Skip to main content

Ditegur Appi Akibat Selebrasi Lempar Baju, Ferdinand: Terima Kasih

PSM
Selebrasi buka baju Ferdinand usai mencetak gol ke gawang Persipura. (Kabar.News/Irvan)

KABAR.NEWS, Makassar- Hubungan striker, Ferdinand Sinaga dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) dikabarkan tak harmonis lagi. Penyebabnya selebrasi lempar baju yang dilakukan Ferdinand saat laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalata Mattoanging Makassar, Senin (18/11/2019) malam.


Pantauan Kabar.News usai laga, Ferdinand Sinaga terlihat mengamuk di tepi lapangan. Beberapa pemain dan official tim Juku Eja terlihat berusaha menenangkan penyerang berjukuk The Dragon itu.


Belum diketahui pasti penyebab terjadinya insiden keributan di pinggir lapangan tersebut. Namun menurut informasi yang berhasil dihimpun, Ferdinand diduga ribut dengan Appi karena selebrasi membuka jerseynya usai mencetak gol keempat bagi tim Juku Eja. 


Baca juga: 

Darije Tak Menyangka PSM Kalahkan Persipura 4-0

Gantikan Peran Pluim, Rasyid Bakri Sukses Jadi Bintang Lapangan


Akibat selebrasi emosional Striker PSM bernomor punggung 6 itu. Appi diduga tak terima sebab jersey PSM dibuang oleh Ferdinand. Sehingga terjadilah insiden keributan di pinggir lapangan.


Berselang beberapa jam setelah pertandingan, Ferdinand kemudian mengunggah foto dirinya di Instagram dengan caption "Terima Kasih". Hal ini semakin menguatkan adanya konflik di kubu tim Juku Eja. 


Diberitakan sebelumnya, PSM Makassar berhasil menang telak atas Persipura Jayapura dengan skor 4-0. Masing-masing gol diciptakan oleh Ezra Walian pada menit ke-12, gol kedua Risky Eka menit 34


Serta gol ketiga di cetak oleh Amido Balde di menit-menit terakhir babak peetama yakni menit 45+3. dan gol keempat diciptakan oleh Ferdinand Sinaga diujung laga babak kedua yakni pada menit ke 90+2.


*Darsil/Cp/B

 

loading...