Skip to main content

Ditanya Wartawan Soal Cawapres Jokowi, Ini Jawaban Ketum Golkar

Airlangga
Ketum Golkar Airlangga Hartanto.


KABAR.NEWS, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mencoba diplomatis menanggapi soal namanya yang masuk dalam bursa Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang. 


Saat ditanya soal kesiapannya jika diinginkan Jokowi jadi pendamping, Airlangga ogah memberikan kepastian apakah setuju atau tidak.
 

"Itu nanyanya tahu depan," kata Airlangga kepada Wartawan di Jakarta, Selasa (13/2/2018).


Airlangga yang juga Menteri Perindustrian (Menperin) ini menyebutkan, dirinya belum memikirkan rencananya lebih jauh untuk Pilpres. Ia mengaku masih fokus menuntaskan tugasnya sebagai Menteri maupun sebagai pengendali di Partai Golkar. 


"Jadi pertama itu tidak terpikir. Kita kerja dulu kemudian yang kdua kita akan terus bekerja untuk rakyat, kita akan meningkatakan elektabiktas partai Golkar dengan tiga program. Di mana tiga program itu akan disampaikan juga oleh calon calon yang diusung partai golkar."


"Jadi tiga program utama partai golkar untuk rakyat yaitu tersedianya pangan murah sembako murah, kemudian rumah murah dan terakses yang ketiga menciptakan lapangan pekerjaan jadi program utama partai," ujar Airlangga.

  • Syariat Tella