Skip to main content

Ditanya Soal Demokrat, Ini Jawaban Adnan

Ditanya Soal Demokrat, Ini Jawaban Adnan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat ditemui awak media usai menjamu Agus Harimurti Yudhoyono di Rujabnya. (KABAR.NEWS/Afrilian Putri)

KABAR.NEWS,Gowa - Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono ke Kabupaten Gowa dan dijamu langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Rumah Jabatan Bupati memunculkan sejumlah pertanyaan akankah kedatangan AHY ke Gowa untuk menarik kembali Bupati Adnan ke Partai Demokrat.


Mengingat pemilihan Bupati akan kembali dilakukan pada 2020 mendatang dan partai Demokrat merupakan kendaraan Adnan ketika mengawali karir di dunia politik.


Ditanya terkait hal tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, pihaknya membuka pintu bagi siapapun termasuk Bupati Adnan yang saat ini mendapatkan amanah dari masyarakat memimpin Gowa. 


Kendati Agus kembali menyerahkan kepada Bupati Adnan terkait pilihannya jika hendak kembali ke Demokrat. 


"Saya melihat tokoh muda, jauh lebih muda dibandingkan saya tetapi sudah memiliki visi untuk memajukan masyarakat dan Kabupaten Gowa yang kita cintai bersama, saya tentunya sangat mendukung, siapapun termasuk beliau yang sedang mendapatkan amanah dari masyarakat, untuk urusan pilihan politik tolong tanyakan langsung kepada yang bersangkutan," kata AHY sembari tertawa lepas. 

 

Saat ditanya tanggapannya terkait hal tersebut, Adnan mengatakan, dirinya belum memikirkan kearah itu. Kendati, partai demokrat selalu mendapat tempat dihatinya. Mengingat Demokrat merupakan kendaraan yang ditunggangi Adnan saat terjun didunia politik. 

 

s

 


"Kalau berbicara kembali belum, saya belum memikirkan kesitu saya masih konsisten dengan apa yang ada sekarang, dan kita liat saja kemungkinan-kemungkinannya kedepan. Saya belum bisa memikirkan untuk kembali ke Partai Demokrat dan saya masih konsisten dengan jalur independen," tutur Adnan. 

 


Adnan bahkan tidak menampik jika banyak partai politik yang hingga saat ini telah meminang dirinya. Kendati Adnan enggan menyebutkan salah satu diantaranya. 

 


"Alhamdulillah kalau pinangan lumayan banyak yang meminta untuk masuk partai A, B, dan C tapi saya masih konsisten, masih single," katanya sembari tertawa.

 


Saat diminta menyebut warna salah satu partai, dirinya menyebut warna pelangi. Hal ini menjadi guyonan bersama awak media.

 

 

  • Afrilian Cahaya Putri

 

 

 

 

 

loading...