Ditangkap KPK, Wagub Sulsel Minta Warga Sulsel Doakan yang Terbaik untuk NA

karena saya lagi di daerah

Ditangkap KPK, Wagub Sulsel Minta Warga Sulsel Doakan yang Terbaik untuk NA
Wakil Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaiman






KABAR.NEWS,Makassar - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman mengaku belum mengetahui secara pasti ihwal OTT KPK terhadap Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Sudirman mengaku saat terjadi penangkapan kepada Nurdin Abdullah oleh KPK. Dirinya berada di luar daerah untuk menghadiri kegiatan hari jadi Kebupaten Sinjai. 

"Saya masih belum ini yah (mengetahui) karena saya lagi di daerah lagi menuju ke HUT Sinjai," kata Andi Sudirman saat dikonfirmasi KABAR.NEWS, Sabtu (27/2/2021).

Sudirman menyatakan ia hanya mengetahui penangkapan itu melalui berita yang beredar. Sehingga ia kembali menegaskan bahwa dirinya belum bisa berkomentar banyak soal kasus tersebut.

"Saya melihat berita-berita (Penangkapan pak Gubernur) untuk konfirmasinya saya belum ada (bisa) berikan," ujar Andi Sudirman.

Kendati demikian, sebagai, Orang nomor dua di Sulsel sekaligus pendamping Nurdin Abdullah. Ia hanya meminta kepada masyarakat Sulsel agar mendoakan mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

"Nanti kita tunggu sajalah resminya (Pengumuman resmi KPK) karena saya masih di daerah.  Kita doakan saja yang terbaik untuk beliau mudah-mudahan semuanya baik-baik saja," tuturnya. 

Penulis :  Darsil Yahya/B