Disporapar Sulap Halaman Kantor Jadi Ruang Rapat Outdoor

Inisiatif Kadis

Disporapar Sulap Halaman Kantor Jadi Ruang Rapat Outdoor
Taman Disporapar Parepare. (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Parepare - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, menggelar rapat di halaman kantor, Senin (21/6/2021).


Rapat ini dipimpin langsung Kepala Disporapar Amarun Agung Hamka, rapat lintas bidang membahas progres realisasi anggaran melalui kegiatan yang tertuang di APBD 2021.


Dihadiri para pegawai Disporapar, rapat berlangsung secara serius tapi santai. Halaman kantor Disporapar sendiri disulap menjadi tempat untuk bersantai dan rapat. Konsepnya outdoor.


Hiasan tanaman dan pelataran didekorasi secara warna-warni dan dibentuk secara menarik. Kemudian diatasnya diberikan meja dan kursi sehingga nyaman untuk membuat kegiatan.


Pemanfaatan halaman kantor ini pun digagas oleh Kepala Disporapar Parepare langsung. Membidangi khususnya pariwisata, menjadikan kantor Disporapar dipermak secara trendi dan kekinian.


Hal ini berbanding lurus dengan perkembangan sektor wisata  saat ini. Dengan memadukan  kealamian dan buatan sehingga keren dipandang dan nyaman ditempati bersantai sambil bekerja.