Disiapkan Maju di Pilgub Sulsel, Danny Pomanto: Saya Taat Putusan Partai

Danny Pomanto mengaku saat ini ingin fokus sebagai Wali Kota Makassar.

Disiapkan Maju di Pilgub Sulsel, Danny Pomanto: Saya Taat Putusan Partai
Moh Ramdhan Danny Pomanto. (Foto: Dokumen KABAR.NEWS)












KABAR.NEWS, Makassar - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto disiapkan Partai NasDem untuk maju Pemilihan Gubernur Sulsel pada 2024. Hal ini berdasarkan beberan Ketua DPD NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). 


Merespon hal tersebut, Danny mengatakan dirinya akan taat apapun terhadap perintah partai yang mengusung dirinya tersebut. Danny mengaku juga akan taat pada rakyat dan demokrasi.


"Saya ini orang taat terhadap partai, taat terhadap rakyat, taat terhadap demokrasi. Biarmi ketaatan saya dulu saya buktikan. Insyaallah, saya taat," tutur Danny di Balai Kota, Senin (10/5/2021). 


Danny mengatakan dirinya terlebih dahulu akan mengabdi di Kota Makassar. Namun, Danny tak menampik jika dirinya diusung partai untuk maju nantinya. 


"Saya niat mengabdi dulu di Makassar, taat juga. Demokrasi juga begitu. Demokrasi punya proses, saya taat terhadap proses itu. Pokoknya saya taat terhadap partai. Apapun perintah partai," paparnya


Sementara, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengaku Nasdem sendiri akan mempersiapkan kader terbaik untuk kontestasi politik berikutnya


"Intinya partai itu kan mempersiapkan kader terbaiknya," tuturnya.

Penulis: Fitria Nugrah Madani/B