Skip to main content

Disetujui PSSI, Perseru Serui Gunakan Stadion Andi Mattalata Hadapi PSM Makassar

Laga Leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia antara PSM Makassar melawan Perseru Serui di Stadion Andi Mattalata Makassar.(DOK)


KABAR.NEWS, Makassar - Leg kedua babak 16 Piala Indonesia antara Perseru Serui melawan PSM Makassar dipastikan akan kembali digelar di Stadion Andi Mattalata Makassar pada 20 Februari nanti. 


Dijadikannya Stadion Andi Mattalata sebagai laga Home Perseru Serui melawan PSM Makassar setelah adanya persetujuan dari PSSI. Pengajuan Stadion Andi Mattalata Makassar menjadi Home Base Perseru Serui dikarenakan Stadion Marora sedang dalam tahap renovasi. 


Baca Juga:


Sekretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina membenarkan Leg kedua babak 16  besar Piala Indonesia antara Perseru Serui melawan PSM Makassar akan kembali digelar di Stadion Andi Mattalata Makassar.


"Surat dari PSSI juga sudah kami terima. Perseru yang mengajukan untuk berkandang di Makassar," ungkapnya seperti dikutip dari laman resmi PSM, Senin (18/2/2019).


Sebelumnya di leg pertama, PSM Makassar menggunduli Perseru Serui dengan skor telak 9-0 yang membuat tiket delapan besar sudah di depan mata.

  • Gilan Ramadhan

 

loading...