Disambut Antusiasme Warga Saat Mencoblos, Danny : Kemenangan Urusan Allah

Danny Pomanto disambut antusiasme warga saat melakukan pencoblosan di TPS yang berjarak 50 M dari kediamannya.

Disambut Antusiasme Warga Saat Mencoblos, Danny : Kemenangan Urusan Allah
Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melakukan pencoblosan bersama keluarga (Kabarnews/ Irvan Abdullah)






KABAR.NEWS, MAKASSAR- Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny'Pomanto telah melakukan pencoblosan di TPS 001 Kel. Maricaya Selatan, Kec. Mamajang. Didampingi bersama anak dan istri, Danny Pomanto datang ke TPS sesuai standar protokol kesehatan. 

Dari pemantauan Kabar.News, Danny Pomanto disambut antusiasme warga saat melakukan pencoblosan di TPS yang berjarak 50 M dari kediamannya tersebut. 

Danny sendiri mengingatkan warga kota Makassar untuk ketat menerapkan protokol kesehatan saat melakukan pencoblosan agar tidak terjadi risiko terpapar Covid-19. 

"Pertama kita harus lebih disiplin jaga jarak, cuci tangan, dan pakai masker. Kemudian yang berikutnya adalah tentunya kita semua dari rumah harus steril supaya kita tidak punya risiko terhadap penularan." Tutur Danny Jl. Amirullah, Kamis (9/12/2020). 

Danny juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap jalannya pemilihan. Bahkan pihaknya melakukan pemantauan secara online untuk menyaksikan saksi di lapangan. 

"Setelah ini saya akan menerima laporan, karena di rumah itu seluruh TPS kita pantau lewat zoom, sehingga saya paling tidak mengontrol saksi-saksi dalam dan saksi luar di seluruh TPS yang ada, " jelasnya.Selain itu juga pemantauan Tim-tim ADAMA yang saat ini juga tengah mengawasi TPS. 

"Termasuk memonitor seluruh kegiatan tim hukum, tim konsumsi dan seluruh tim yang bekerja di TPS hari ini," imbuhnya.

Kendati didukung antusiasme warga, Danny tak ingin jumawa terhadap hasil yang akan didapatkannya kelak. Namun ia berharap pihaknya bisa menang setelah usaha yang dilakukan pihaknya. 

"Insya Allah. Tinggal tawakkal kepada Allah.Kalau menang bukan urusan saya, itu adalah urusan dari Allah mentakdirkan kan dan tentunya doa kami Insya Allah menang," pungkasnya.

Penulis: Fitria Nugrah Madani/B