Dipimpin Natsar Desi, Relawan ANIES Sulsel Siap Deklarasi

* Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Sulawesi Selatan

Dipimpin Natsar Desi, Relawan ANIES Sulsel Siap Deklarasi
Rapat konsolidasi DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Sulawesi Selatan di Kota Makassar. (IST)






KABAR.NEWS, Makassar - Relawan bakal calon presiden Anies Baswedan yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar deklarasi dalam waktu dekat ini.


Ketua DPW ANIES Sulsel Natsar Desi mengatakan, deklarasi relawan penting dilakukan untuk menyatukan pandangan dan komposisi pengurus sehingga mesin politik ini dapat bekerja memenangkan Anies Baswedan.


"Selain kita membahas komposisi struktur DPW, kita juga membahas rencana deklarasi relawan Sulsel," kata Natsar Desi dalam rapat konsolidasi di Kota Makassar, Rabu (16/11/2022).


Natsar Desi mengeklaim relawan ANIES di Sulsel juga disambut baik oleh masyarakat. Politisi Gerindra ini menyebutkan, ANIES nantinya akan dibentuk di 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan.


"Kita akan buktikan bahwa memang relawan betul-betul siap memenangkan Anies," kata Natsir.


"Saya juga berharap kepada semua relawan agar tidak menyebarkan hoaks, menjelek-jelekkan calon lain siapa pun itu, tetap fokus kerja," tandasnya.


Konsolidasi ini juga turut dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) ANIES, Mugira. Meski demikian, Mugira mengatakan kehadirannya sebatas silaturahmi.


"Tujuan ke Makassar kan urusan keluarga tapi saya sempatkan silaturahmi dengan teman-teman DPW Sulsel ANIES." katanya.