Skip to main content

Dilibatkan Menyusun Visi-Misi, Pemuda Luwu Solid untuk Basmin-SBj

Pilkada Luwu
Relawan pemuda pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Basmin Mattayang - Syukur Bijak berkumpul di hotel subur Belopa untuk bersilaturahmi ketua rumah juang Arham Basmin, Selasa (23/1/2018). (KABAR.NEWS/Muhammad Asri)

KABAR.NEWS, Luwu - Sebanyak 10 organisasi pemuda serta relawan MUDA Basmin Syukur se kabupaten Luwu berkumpul di wisma subur, Belopa, Selasa (23/1/2018) bertepatan dengan hari perlawanan rakyat Luwu. 

Dimana para pemuda yang hadir berharap bahwa Basmin-Syukur Bijak agar lebih memerhatikan masa depan serta lebih bisa memberi ruang kepada kalangan anak muda untuk berkreasi. 

Dengan demikian mereka bertekad untuk ambil bagian dalam memenangkan pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak. Karena menurut mereka hanya pasangan ini yang mampu dan mau mewujudkan apa yang mereka harapkan. 

Selain itu dalam pertemuan ini para pemuda dan relawan tersebut sangat apresiatif atas gagasan pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak karena para pemuda dilibatkan dalam menyusun program kepemudaan. 

Karena dalam kegiatan ini semua yang hadir diberikan kesempatan menyampaikan aspirasi dalam bentuk tertulis. Yang mana usulan ini akan dirangkum dan dimasukkan dalam Visi Misi serta Program kerja Basmin Syukur jika diberi amanah oleh Masyarakat Luwu untuk periode 2018-2023. 

Jubir pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak Adiatma mengatakan bahwa mereka yang datang bukan hanya relawan muda tapi dihadiri juga ormas kepemudaan seperti PosPera Kabupaten Luwu.

  • Muhammad Asri