Skip to main content

Dikontrak 1 Tahun, CEO PSM Berharap Markkanen Jadi Striker Haus Gol

Dua pemain asing PSM Makassar yang baru direkrut Eero Markkanen dan Aaron Evans.(KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)


KABAR.NEWS, Makassar - Manajemen PSM Makassar akhirnya memperkenalkan dua pemain asingnya yang baru bergabung yakni Eero Markkanen dan Aaron Evans. Dua pemain ini akan mengisi pos striker dan bek di PSM Makassar. 


CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengaku kedua pemain ini dikontrak hanya 1 tahun kompetisi. Meski demikian, Munafri berharap kedua pemain ini bisa memberikan permainan apik di tiga kompetisi yang akan dijalani PSM Makassar tahun 2019 ini. 


Baca Juga:


"Untuk sekarang ini kami kontrak durasi 1 tahun," sebutnya saat jumpa pers dan perkenalan pemain anyar di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (14/1/2019). 


Untuk Markkanen, Appi sapaan akrabnya, berharap bisa menjadi jawaban kebutuhan PSM Makassar akan striker yang haus gol. 


"Kenapa kita mencari salah satu pemain ini, karena kami melihat dan membutuhkan striker murni untuk menyelesaikan area kotak penalti, yang sebelumnya tidak bisa diselesaikan teman-teman (striker) sebelumnya," ujarnya. 


Ia mengaku perekrutan Eero Markkanen merupakan hasil pembicaraan dan melihat beberapa penampilannya di klub sebelumnya. 


Sementara itu, Aaron Evans mengaku senang bisa bergabung dengan PSM Makassar. Apalagi, tahun 2019 merupakan musim ketiganya berkiprah di Liga Indonesia. 


"Saya kemarin datang dari Bali dan pagi (tadi) saya menjalani tes medis. Semuanya baik dan saya senang menjadi pemain PSM Makassar," ujarnya. 


Ia mengaku sudah tak sabar memberikan kontribusi bagi PSM Makassar di tiga kompetisi yang akan diikuti yakni Liga Indonesia, Piala Indonesia, dan Piala AFC. 


"Saya sudah tidak sabar dan saya berharap bisa memberikan kontribusi kepada tim dan menghasil (prestasi) yang layak didapatkan," tegasnya. 


Senada dengan Aaron Evans, Eero Markkanen mengaku sudah tak sabar untuk mulai berkiprah bersama PSM Makassar. 


"Saya berharap bisa membantu tim dan mencetak gol seperti yang dibutuhkan tim," pungkasnya.
 

 

loading...