Dikira Boneka di dalam Selokan, Ternyata Jasad Wanita Tanpa Identitas

jasad perempuan yang belum diketahui identitasnya sekitar pukul 06:45 Wita

Dikira Boneka di dalam Selokan, Ternyata Jasad Wanita Tanpa Identitas
Lokasi penemuan jasad wanita tanpa identitas yang sudah dipasangi garis polisi. (Kabar.news/ Reza)












KABAR.NEWS, Gowa - Penemuan jasad perempuan di drainase depan rumah mewah, Sabtu (6/3/2021) pagi, gegerkan warga Jalan Andi Tonro, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Awalnya sosok jasad tersebut dikira boneka oleh orang yang pertama kali melihatnya. 

Jumadi pemilik rumah mewah berlantai tiga itu mengatakan, dia pertama kali menemukan jasad perempuan yang belum diketahui identitasnya sekitar pukul 06:45 Wita.
  
"Awalnya saya mau membuang sampah, dan saya liat itu. Awalnya saya kira boneka, pas saya perhatikan kakinya ternyata manusia," kata pria berkacamata itu.

Menurut informasi saat ditemukan, wanita nahas itu mengenakan daster, serta hijab berwarna hitam. Posisinya tengkurap dibawah selokan.

Sedangkan, Iksan pemuda yang tinggal di sekitar lokasi mengutarakan bahwa sebelum ditemukan tewas di bawah selokan, wanita misterius itu duduk di pinggir jalan. Sekitar pukul 04:30 Wita pagi.

"Pertama kali saya melihat itu dia duduk di pinggiran jalan, saya tegurki untuk pindah karena jangan sampai di tabrak," ucap Iksan di hadapan polisi.

Dari pantauan di lokasi aparat Kepolisian Resor (Polres) Gowa sementara melakukan penyelidikan di lokasi guna mengetahui penyebab kematian korban itu.

Unit Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulsel pun sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Jasad wanita nahas itu pun sudah dibawa petugas ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.

Penulis : Reza Rivaldy/B