Skip to main content

Dikabarkan Hilang, Mahasiswa Kedokteran Unhas Ini Ditemukan di Rumah Pacar

mahasiswi unhas
MU saat ditemukan di Perumahan Pondok Kacang Timur, Blok E2, Nomor 23, Kecamatan Pondok Aren, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. (IST)


KABAR.NEWS, Makassar - Seorang wanita berinisial MU (24) dikabarkan hilang pada Selasa (16/1/2018) lalu. Hilangnya perempuan yang tercatat sebagai Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin ini, langsung ditindaklanjuti Anggota Resmob Polda Sulawesi Selatan.


Alhasil, MU akhirnya ditemukan di Perumahan Pondok Kacang Timur, Blok E2, Nomor 23, Kecamatan Pondok Aren, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.


Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, korban ditemukan Sabtu (20/1/2018) dini hari, sekira pukul 04.00 Wib. Ia ditemukan bersama seorang laki-laki bernama Kintan Pandujati (28) yang diduga sebagai pacarnya. "Korban ditemukan di rumah pacarnya di Tangerang Selatan," kata Kombes Dicky.

 

Dicky menjelaskan, korban diketahui pertama kali meninggalkan rumahnya di Jalan Borong Raya, Kompleks Graha Mediterania, Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar pada Senin (15/1/2018) lalu.

 

Kepergian korban yang tidak diketahui oleh kedua orang tuanya tersebut, membuat orang tuanya melaporkan peristiwa itu ke Kepolisian Sektor Manggala, Polrestabes Makassar.

 

"Berdasarkan pengakuan korban, ia meninggalkan rumahnya karena ada masalah keluarga. Sehingga ia memilih tinggal di rumah pacarnya. Dan saat ini, mahasiswi Kedokteran Unhas ini telah berada di rumah orang tuanya," tutupnya.

 

  • Lodi Aprianto