Skip to main content

Dijagokan Jadi Presiden di 2020, Kaus 'Oprah For President' Mulai Beredar

oprah
Pembawa acara Oprah Winfrey (INT)

KABAR.NEWS - Pemberitaan mengenai majunya pembawa acara Oprah Winfrey sebagai calon presiden Amerika Serikat (AS) pada 2020 sedang ramai diperbincangkan.

 

Hal ini berawal saat Oprah menyampaikan pidato mengesankan ketika dirinya menerima penghargaan di ajang Golden Globes, Senin (8/1) lalu.

Para netizen pun ramai menyuarakan 'Oprah for President' atau Oprah sebagai presiden di media sosial.

 

Tidak hanya itu, kini isu tersebut semakin kencang berhembus setelah beredarnya kaus kampanye untuk Oprah.

 

Melansir laman Independent, Rabu (10/1), sejumlah desain merchendise telah beredar seperti topi, kaos lengan panjang dan hoodie yang berisi pesan kampanye.

 

Salah satu contoh desain adalah pada topi yang bertuliskan Oprah, 2020.  Lalu kaus bertuliskan Oprah for Presiden dengan kalimat 'a new day is on the horizon' yang dikutip dari pidato Golden Globesnya.


Salah satu contoh desain adalah pada topi yang bertuliskan Oprah, 2020.  Lalu kaus bertuliskan Oprah for Presiden dengan kalimat 'a new day is on the horizon' yang dikutip dari pidato Golden Globesnya. Kaus lengan panjangnya dijual dengan harga 40 dolar AS, sedangkan hoodienya dibanderol 60 dolar.

 

 

Oprah Winfrey adalah wanita berkulit hitam pertama yang menerima penghargaan Cecil B. DeMille pada penghargaan  Golden Globes, Senin (8/1).

 

Dalam pidatonya, Oprah menyinggung masalah kekerasan seksual, menceritakan kariernya yang mengesankan, mendorong kebebasan pers. Saat-saat terakhir pidatonya, saat dia menyampaikan sebuah pesan pengharapan sambil menyerukan persatuan.