Skip to main content

Dihibur Nidji, Komunitas Toyota Celebes Meriahkan Jambore TOC 2019

Nidji Hibur Peserta Jambore Kalla Toyota Owners Club Celebes
Grup band Nidji tampil pada Jambore Toyota Owners Club (TOC) Celebes, di Rooftop Mal Nipah, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Minggu (14/7 2019).

KABAR.NEWS, Makassar - Kalla Toyota kembali menggelar Jambore Toyota Owner Club (TOC) Celebes, yang melibatkan 15 komunitas mobil Toyota dan seluruh pengguna roda empat yang berada di wilayah Sulawesi. 


Jambore TOC Celebes dimeriahkan dengan city konvoi, fun games, outbound, drum light, special perform dari band Nidji, dan ditutup oleh DJ performance yang digelar di Rooftop Mal Nipah, Minggu (14/7 2019).


Baca juga: Kalla Automotive Perkenalkan Motor Benelli TNT 249s, Begini Spesifikasinya

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amirudin mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai ajang berkumpulnya keluarga besar Kalla Toyota dan seluruh Komunitas Toyota.

 

“Kegiatan ini setiap tahunnya disupport oleh Toyota Astra Motor. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap semua komunitas yang konsisten menghadirkan kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat,” ujar Aswan.


Hariyadi Kaimuddin CEO Kalla Toyota
CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, saat membuka Jambore TOC. 

Ada belasan komunitas yang tergabung dalam Jambore ini Kalla Toyota antara lain Avanza Celebes Club, Celebes Corolla Club, Corolla Retro Makassar, Great Corolla Club, Indonesia Kijang Club dan Indonesia Starlet Club.


Selain itu, ada komunitas Kijang Owners Club, Land Cruiser Makassar, Toyota Agya Club, Toyota Etios Valco Club, Toyota Kijang Club Indonesia, Toyota Sienta Community Indiensia, Toyota Rush Club Indoesia, Toyota Vios Club Indonesia, Makassar Velozity, Yaris Celebes Club.


Baca juga: Layanan GrabCar Resmi Hadir di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

Toyota Owner Club (TOC) Celebes juga telah melaksanakan musyawarah besar pemilihan ketua umum dan jajaran pengurus TOC Celebes periode 2019-2021. 


Pelantikan ketua dan pengurus TOC Celebes yang terpilih akan dilantik di puncak acara di Jambore. Jambore TOC Celebes membuka ruang untuk seluruh masyarakat yang ingin hadir dalam event komunitas otomotif terbesar di Makassar ini. 


Syaratnya cukup download aplikasi Kallafriends dan melakukan registrasi dengan data kendaraan roda empat pelanggan. 


  • Irvan Abdullah