Diduga Serangan Jantung, Pedagang Sayur Asal Takalar Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

korban di duga mengalami kelelahan dan kematian korban disebabkan serangan jantung

Diduga Serangan Jantung, Pedagang Sayur Asal Takalar Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan
Sejumlah petugas yang melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad pedagang sayur. (Ist)






KABAR.NEWS, Makassar - Soerang pria bernama H. Bostang (52) yang diketahui merupakan pedagang sayuran asal Kabupaten Takalar, ditemukan meninggal dunia di pinggiran Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar. Senin (28/12/2020) pagi tadi.

Sontak sejumlah warga di sekitar lokasi pun di buat geger melihat kejadian tersebut. Pria parubaya itu di temukan pertama kali oleh pedangan sayur lainnya yang melintas.

"Ditemukan pertama kali oleh pedagang yang lewat, saat ditemukan kondisinya di tindis motor bersama barang bawaannya," kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus, kapada KABAR.NEWS, via seluler, Senin.


Kata Edhy sapaan akrab Kompol Supriady Idrus, korban di duga mengalami kelelahan dan kematian korban disebabkan serangan jantung.

"Tetap kita visum luar, hasilnya tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan, keterangan dokter itu kena serangan jantung," ujar mantan Kapolsek Rappocini ini.

Lanjut Edhy, kini jasad almarhum pun sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk di semayamkan di kampung halamannya. Keluarga tidak ingin dilakukan autopsi.

"Sudah dibawa ke rumah duka, keluarga juga menolak dilakukan autopsi," tandasnya.


Penulis : Reza Rivaldy/A